Tentang Kami

Halaqoh Dakwah adalah sebuah blog yang mengedepankan tulisan-tulisan yang mengajak kepada kebaikan dan persatuan ummat, dan berusaha semampunya menghindari tulisan yang memprovokasi yang dapat menyebabkan perpecahan.

Dikelola dengan sederhana dengan mengumpulkan artikel-artikel pilihan yang memiliki nilai manfaat dan menambah wawasan keislaman pembaca.

Bagi pembaca yang memiliki artikel menarik sekitar Islam, mohon kirim ke e-mail : suratno@gmail.com

Mari kita berdakwah sesuai kemampuan kita dengan cara yang sederhana.

Responses

  1. Assalamualaykum,
    salam dakwah…

  2. Wa’alaikumussalam wr. wb.
    salam kenal…🙂

  3. assalamu’alaikum ww; salam dakwah, insya Allah saya akan kirim tulisan tentang pengalaman saya berdakwah (walaupun sederhana), alhamdulillah,sampai sekarang ini dan seterusnya insya Allah tetap berlangsung, semoga halaqoh dakwah berkenan memuatnya. jazakumullah khoiran katsiron.

  4. Assalamualaiku…
    Akh….s’mangat y…
    Kita hidupkan lahan ini dengan optimal sekuat kemampuan kita…Optimalkan yang kita punya jangan nyerah. ALLAHU AKBAR.

  5. assalaamu’alaikum wrwb
    Semoga selalu istiqamah di jalan dakwah…amin

    Salam

  6. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam Taaruf akhi, ana ingin lebih kenal dengan antum. Telp. Ana di 021-99187391 atau Hp. 081319107800. wassalam.
    Ana sangat tertarik dengan Blog Antum, Ana punya Radio Komunitas Dakwah, nurani Islam 107,7 FM di daerah Kota Tangerang tepatnya di Kel. Kreo Kec. Larangan, bagaimana kalau materi materi di Blog ini ana siarkan di Radio kami boleh?

  7. Wa’alaikumussalam Wr. Wb.
    Syukron Jiddan atas segala dukungan yang akhi ukhti berikan kepada kami. Halaqohdakwah bukan blog perorangan tapi dikelola oleh selompok anak muda yang ingin belajar berdakwah dengan cara sederhana.

    Silahkan bagi antum yg ingin mempublikasikan kembali artikel-artikel disini, asal jgn lupa tetap mencantumkan sumber asli sbg tanda penghormatan bagi mereka-mereka yang telah memberi kontribusi di jalan dakwah ini.

    Kami belum meminta izin kpd penulis artikel2 ini karena keterbatasan, maka bagi yang merasa keberatan bila tulisannya termuat disini, kami mohon maaf dan akan segera menghapusnya dari blog ini.

    Sekali lagi, syukron..
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  8. oya, kami tunggu juga kontribusi dari antum sekalian..
    Jazakallah Khairan Katsiran🙂

  9. Assalamu’alaikum wr wb.

    Barakallah akhi…teruskan menjaga apa yang telah kita rintis. Semoga menjadi amal yang balasannya terus mengalir

  10. Assalamu’alaikum, wr.wb.
    Tidak ada yang lebih membahagiakan seorang ibu dari melihat anak-anaknya tumbuh menjadi mutiara yang berkilau-kilau karena amal dan akhlaknya. Semoga istiqomah…

  11. Hi,

    If you want to add Facebook or email sharing buttons to your blog posts, there’s a plugin that does it for you: http://tinyurl.com/sharebuttons

    Hope you find it helpful!

    Cheers,
    Brody

  12. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam Dakwah,

    ditunggu tulisan2 berikutnya, Alhamdulillah bagus2 semua..

  13. bro mana fungsi search nih…

  14. Afwan kalo fungsi searchnya sempat ngilang, kini dah ada lagi ^_^

  15. ASsalamualaikum wr wb tak kala anak 2 menjadi besar dan semakin kenal akan dirinya harapan orang tua anak laki2 selalu sholat diawal waktu dan selalu berjamaah diMasjid dan wanitanya selalu tutup aurat secara sempurna itulah yang selalu di dambakan seorang Ayah yang penuh dengan Dosa dan maksiat mudahkan kami yaAlloh dalam menempuh perjalan hidup ini

  16. Atas Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang… untuk kesekian kalinya saya berusaha mencari dan mencari hingga kini belum ada tempat untuk saya mengikuti pengajian halaqoh, kendala saya adalah waktu, saya bekerja sebagai tukang masak di rumah makan padang, setelah masak saya harus membantu melayani tamu hingga pukul 5 sore dari jam17 sore sampai 18:30 setelah selesai magrib saya harus kembali kerja sampai pukul 22:00, dari pukul 17 hingga 18 saya gunakan untuk istirahat sambil mempelajari mata kuliah dari tempat saya kuliah. saya tidak ingin terus memikirkan duniawi saya sangat merindukan Akhirat saya pasti pulang dan berjumpa dengan Allah SWT, namun saya malu karena saya miskin agama. saat ini saya tinggal di Aceh saya asli sunda, di Banda Aceh saya sudah berusaha dan alhamdulillah saya bertemu dengan beberapa orang diluar sana yang mengerti Halaqoh, tapi tidak semulus yang saya kira permasalahannya ada di saya yaitu waktu. siapapun di luar sana yang ingin membantu saya membimbing saya apapun caranya saya sangat berterimakasih, mohon add ke facebook. terimakasih wassalam.

  17. Assalamu alaikum warrahmatullah wabarakatuh
    Jazzakumullah Khoiron katsiroh Akhi Artikelnya Bagus -bagus Ana sangat senang membacanya dan bisa sebagai Materi dalam Qultum kajian Pekanan (Halaqoh) Kami . Insya Allah Kami di negeri Jiran bersama Kawan2 TKI yang bergabung dalam IKMI ( ikatan Keluarga Muslim Indonesia) aktif mengadakan pembinaan Ruhiyah sesama TKI.
    Mohon yang punya materi sirrah nabawiyah bisa di share donk.
    Syukron Katsiroh
    Wassalamu alaikum warrahmatullah wabarakatuh

  18. salam kenal sob

  19. salam kenal buat saudarku semua, sesungguhnya kita umat islam adalah umat yang satu, tuhan kita satu, al Quran kita satu, ushwah yg kita jadikan jalan dakwah dan jihad juga satu, oleh karenanya saya mengajak ikhwan akhwat berpikir satu bagaimana izzah Islam dan umat bisa menjadi matahari buat seluruh alam, berjuang demi tegaknya khilafah islamiyah karena keberadaan fardhun wa wakdun ( kewajiiban fardhu ain dan janji Allah SWT), yg tak bisa ditunda2 lg, seperti ijma sahabt setelah meninggalnya rasulullah Muhamamad SAW, fhardhu kifayah beliau hal yg utama , tp para sahabat yg dijamin Allah dan diridhoinya mendahulukan siapa yg menjadi pengganti rasul sbg pemimpin umum umat islam saat itu, dgn menunda 2 hari 3 malam, jangan habiskan waktu dalam jalan dakwah yg khabur dan coba2, sesungguhnya jalan dakwah rasul telah sangat jelas dgn tujuan yg jelas bagaimana kehidupan islam sempurna kaffah dapat kita jalani dgn keridhoan Allah, Allahu Akhbar

  20. FASTABIQULKHOIROOT…!
    salam kenal bwt smw tmn2 d halaqohdkwah… kp fight,,,

  21. Salam Revolusi,……………………..
    Jadilah ikon Perlawanan dan Dakwah yang Istiqomah ” Tunduk Di tindas atas Bangkit Melawan “

  22. subhanallah.. tulisan-tulisannya sangat mengena.. ana izin share supaya lebih banyak yang tau ttg site ini..🙂

  23. assalamualaikum
    bnyk manfaat buat ana mgkn untuk yg lain jg

    allahu akbar

  24. assalamu’alaikum…saya sedang butuh murobbi untuk mengisi acara pengajian ibu-ibu d lenteng agung..mohon kiranya jika antum sekalian punya info saya diberitahu..pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari rabu..hub.saya d 085292361717…terima kasih
    wassalamu’alaikum…

  25. refrensi nya dari apa aja??

  26. Salam kenal, untuk para sahabat yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah. Demi menggapai Rahmat dan Kasih’Nya

  27. assalaamu’alaykum…subhanallah…so inspiring and usefull site…:)
    tapi, kenapa arsipnya cuma sampai Juli 2010 ya?
    sekarang sudah Desember 2010😦
    apakah tim halaqohdakwah sudah bubar?…

    tetap semangat yaa akhii…
    jazakumulah khairol jaza

    • Afwan Jiddan kalo kami sempat vacum beberapa bulan ini. Insya Allah sebentar lagi dapat kembali meluangkan waktu dalam dakwah sederhana ini.

      Syukron Jiddan atas segala masukan dan apresiasinya ^_^

  28. Wonderful document along with very easy for you to comprehend justification. Exactly how can My spouse and i attempt receiving concur for you to submit part in the guide inside my future news letter? Getting suitable credit history to you personally your publisher along with web page link on the blog won’t certainly be a trouble.

  29. Ass.ww. Saya kesulitan nyari foto dan CV Ustadz Fadzlan, ada yang bisa bantu? Tks. Wass
    Widodo

  30. +

  31. Yupz bgs sekali & sngt bermanfaat bagi umat islam qT smua…..!!!!!!!

  32. SUBHANALLAH

  33. mkcih telah banyak memberi pengetahunnnnnnn buat yg membaca

  34. Assalamu ‘alaikum Wr Wb,

    Salam dakwah, mari tebarkan terus panji islam di muka bumi ….. selama nafas masih di kandung badan perjuangan ini tak akan pernah henti, sungguh kawan andai kau mengerti bagaimana ….. islam ini akan bangkit nantinya …… Alllahu akbar

  35. Subhanallah …..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: